Selasa, 07 September 2010

1 minggu sebelum pernikahan

Gaun pengantin anda dan busana pengantin pria sudah siap dirumah. Simpan pakaian pada tiang gantungan atau lipat dengan rapih dalam keadaan terbungkus di tempat yang aman.

Tips: untuk mencegah kain tersangkut dan retsleting macet, simpan dan bungkus gaun dalam keadaan retsleting terbuka secara hati-hati.

Bila anda berencana untuk langsung pergi berbulan madu, maka siapkan dan lengkapi segala kebutuhan pribadi anda seperti koper, pakaian, sepatu, dokumen, dan obat-obatan.

Konfirmasikan sekali lagi semua pemesanan yang telah dilakukan, sekedar untuk mengingatkan. Apabila ada yang harus segera dilunasi, maka lunasi dan simpan baik-baik kwitansi pelunasannya

Siapkan pulpen terbaik dan bentuk yang cantik untuk keperluan penandatanganan dokumen pernikahan pada saat akad nikah. Penampilan alat tulis yang baik akan terbingkai dalam dokumentasi pernikahan anda.

Siapkan Al-Quran yang akan dibaca saat akad nikah.

Pastikan keluarga dan panitia pernikahan anda mengetahui secara jelas apa tugas dan tanggung jawab mereka selama pernikahan anda berlangsung.

Sering-seringlah menggunakan body lotion dan membilas wajah dengan air dingin untuk mengecilkan pori-pori.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar