Selasa, 07 September 2010

1 bulan sebelum pernikahan

Kirim Kartu undangan, gunakan perangko yang sesuai dengan jarak dan lama pengiriman.

Untuk Sesepuh atau orang yang dituakan dalam kekerabatan dan keluarga, antarlah secara langsung kartu undangan anda oleh anda sendiri. Luangkan waktu untuk hal ini, karena dengan cara demikian menunjukan bahwa anda menghormati, menghargai keberadaan sosok yang diundang.

Selesaikan daftar menu makanan dengan pihak katering,

Konfirmasikan kepastian jumlah undangan yang terkirim, jumlah orang dari vendor yang anda sewa yang tentunya akan ikut mendapat porsi makan hidangan pesta dan hal-hal lain yang perlu anda informasikan.

Lakukan DP untuk semua pesanan anda. Jangan lupa untuk menyimpan semua bukti pembayaran. Dan tanyakan kapan harus melakukan pelunasan pembayaran.

Konfirmasikan semua pesanan dan detail untuk penyewaan lokasi, sewa kendaraan, fotografer dan videografer, bunga dan dekorasi, kue pengantin, mobil, musik pengiring dan lainnya.

Teliti lagi susunan acara dan diskusikan bersama MC dan panitia yang bertanggung jawab di bidangnya tentang segala sesuatu yang bisa dikoreksi/ ditambah.

Susun jadwal acara pernikahan yang sudah pasti, gandakan dan berikan masing-masing: keluarga pengantin, para pengiring, panitia, supir, petugas photo dan video.

Lengkapi nutrisi anda dengan mengkonsumsi multivitamin untuk mencegah sakit akibat aktivitas yang padat karena mempersiapkan setiap detail pernikahan .

Banyak minum air putih untuk menjaga kelembapan kulit dan kesehatan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar